Jumat, 24 Oktober 2014

Tips Meningkatkan Alexa Backlink

meningkatkan backlink secara instan apakah melanggat TOS Google??  meningkatkan alexa backlink secara instan dengan metode tertentu merupakan salah satu teknik blackhat SEO. Sedangkan meningkatkan backlink alexa secara bertahap supaya terlihat natural di search engine. Tetapi ada teknik meningkatkan alexa backlink dengan metode yang akan saya bahas disini.

Alexa Backlink

Tips Meningkatkan Alexa backlink

1. Berkomentar dengan meninggalkan link

Berkomentar di blog/website yang berkaitan dengan konten blog anda akan menanamkan backlink yang berkualitas. Dengan berkomentar di blog yang relevan dengan artikel anda bisa menjadi awal masuknya alexa backlink.

2. Gunakan website checker

Penggunaan layanan seo website checker bisa menambah jumlah backlink. Misalnya website untuk check backlink, website cek ranking seo, website cek domain, website cek berapa harga blog anda, website cek pagerank dan masih banyak website checker lainnya yang bisa gunakan untuk memperoleh backlink

3. Share website ke social Media

Gunakan situs sosial media terkenal seperti facebook, Twitter, Pinterest, Reddit dan lain-lain. Anda akan mendapatkan link balik dari situs-situs tersebut.

Alexa akan mengupdate backlink website seminggu sekali, bahkan kadang-kadang bisa mecapai 15 hari sekali.

1 komentar :

fastpaypromo mengatakan...

Peluang usaha Pembayaran Online atau di sebut PPOB adalah usaha yang sangat diminati masyarakat Indonesia, dikarenakan menurut Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun di th 2010).
Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu
PEMBAYARN PLN,PDAM,PULSA,TIKET KERETA, PESAWAT,HOTEL,CICILAN SEPEDA,BPJS DAN MASIH BANYAK LAGI 220 LEBIH PEMBAYRAN
Ayo CARI TAU DULU DI http://www.fastpaypromo.com

Ppob, fastpay,tiket, pulsa, pdam, tiket kai, tiket pesawat,

ppob fastpay

Posting Komentar

Minta Komentarnya Dong,,

 

©  3 Columns Newspaper Copyright by Panduan Blog | Template by Blogger Templates