Jumat, 10 Oktober 2014

Kumpulan Kode Warna Html Lengkap

Kode warna html menjadi sebuah hal yang wajib diketahui oleh blogger. Saya yakin 90 % para blogger tidak hapal berbagai macam kode warna html. Ya iyalah secara warna di dunia ini jumlahnya ribuan, hehe. Kalo saya sendiri cuma hapal beberapa kode warna html dasar seperti hitam dan putih. Selain itu masih saya masih membutuhkan tool widget kode warna html untuk mengetahui kode warna html.

Daripada berpanjang lebar, kamu yang sedang mencari kode warna html generator baik digunakan untuk keperluan blogging, facebook dll, berikut saya sajikan beberapa kode warna html lengkap . Ada beberapa pilihan kode warna html, salah satunya adalah kode warna html gradasi. tinggal kamu pilih salah satu aja. Jika kamu ingin memasang widget kode warna html generator ini, silahkan baca postingan saya Cara Membuat Script Widget Kode Warna Html Generator














0 komentar :

Posting Komentar

Minta Komentarnya Dong,,

 

©  3 Columns Newspaper Copyright by Panduan Blog | Template by Blogger Templates