Sabtu, 02 Februari 2013

Cara Uninstall Tema Full Glass (Transparan) Pada Windows 7

Sebenarnya cara uninstall tema super transparan yang biasa disebut dengan tema / template full glass bermula dari pengalaman saya pribadi. Karena Laptop saya ingin tampilannya lebih keren, maka saya install theme glass pada windows 7. Pemasangan full glass template yang bikin windows kita tampak trsparan seperti kaca inipun bukan pekerjaan mudah bagi saya. harus ada beberapa proses yang harus dilakukan. Setelah puas saya memakai tema full glass ini, saya coba uninstall atau non aktifkan tema yang sedang saya pakai ini. Tapi apa daya, ternyata di control panel gak ada tuh full glass.exe . Saya sempat bingung gimana nih cara menghapusnya. Akhirnya setelah melalui beberapa percobaan, saya pun berhasil menghapus nih tema ,,,

Cara Uninstall Tema Full Glass (Transparan) Pada Windows 7

Saya gak mau ngebahas cara menginstall atau mendownload template transparan. Disini saya hanya akan menjelaskan cara uninstall tema full glass pada windows 7, inilah triknya,
  1. Dari dekstop klik kanan --> personalize
  2. Kalo di PC saya , disitu ada 4 pilihan yaitu, My Themes, Aero Themes, Installed Themes dan Basic and High Contrast Themes
  3. Pilih yang terakhir yaitu Basic and High Contrast Themes  , Pilih Windows 7 Basic
  4. Jreng..Jreng..Kini Tema Windows 7 Anda berhasil berubah seperti semula
Jika kamu kapan kapan mau memakai tema full glass lagi, tinggal pilih saja opsi Aero Themes
Itulah tips cara uninstall tema full glass pada windows 7.
Semoga membantu,,


13 komentar :

Unknown mengatakan...

eh? itu mah cara mengganti tema :'(

Panduan Blogger mengatakan...

sama aja sob,, intinya ganti dulu temanya ke tampilan awal ,, sudah tu sobat bisa uninstal theme fullglassnya..

Unknown mengatakan...

assalamulaikum Om,
ane cerita dikit ni tentang full glass,
td ane udh lakukan tu cara menstranparankan windows, ehh ternyata gagal, tulisan di layarpun menjadi buram,,
ane mau hapus tu full glassnya di starup eksplorer, malah kagaq bisa,, mati lah ane,, tulisan di PC ane jadi semu,, gmna ni,,,

Anonim mengatakan...

biar bisa balik lagi ke semula, pilih dulu yang windows 7 basic lalu windows 7 aero themes

Iga Lusitasari mengatakan...

makasih gan infonya. sampe sekarang ane blm berhasil nih instal -.-

Burhan mengatakan...

info yg sngat bermanfaat gan,,,

Unknown mengatakan...

Kalo cara mengtransparankan windowsnye gmana ?

katanya harus pencet fullglass.exe tapi kgk ada hadeh

Unknown mengatakan...

thx sob
sangat bermanfaat
sempat pusing juga ane lihat tulisan dilayar yang tidak tampak
skali lgi thx

Ezhie FujisakiYusuke mengatakan...

Kalau temanya nggak bisa ditukar gimana? pd tmpilan personalizenya daftar temanya nggak keluar...
gimana caranya???

Anonim mengatakan...

kaka, minta bantuan dong, jadi gini,saya seorang mahasiswa yang punya PC Dikamar,nah pada suatu hari pc itu diutak atik bapak saya, tema windows 7 yang awalnya nya biasa (settingan default atau windows 7 basic) malah berubah menjadi classic, waktu saya buka personalize, tema win7 basicnya malah gak bisa diklik, tolong help

Anonim mengatakan...

ga bisa gan. . . . ..q dach otak atik tapi ga ad perubhan, , , ,q baru donwload theme tapi bosen, , ,terus saya ganti tema default ga ada perubahan, , , , ,cape dech. . .ada solusi ga nich, , , biar theme menjadi semula. . .

Unknown mengatakan...

kalo uninstall skin pack gmana? udh di-uninstall sih, tapi icon nya gak ilang2

Biruls mengatakan...

Thanks for your help...!!!

Posting Komentar

Minta Komentarnya Dong,,

 

©  3 Columns Newspaper Copyright by Panduan Blog | Template by Blogger Templates